Laman

Sabtu, 29 Maret 2014

MANFAAT MENGKONSUMSI AIR KELAPA


Banyak pria yang merasa stres dan tertekan saat mengetahui dirinya mengalami disfungsi ereksi. Tak perlu khawatir, sebelum mencoba minum berbagai macam obat, ada baiknya coba dulu minum air kelapa yang kaya mineral.

Air kelapa merupakan bahan makanan yang memiliki peringkat teratas dalam daftar pengobatan disfungsi ereksi alami. Menurut Boldsky, beberapa kandungan mineral pada air kelapa mampu meningkatkan kualitas ereksi.



1.    Tinggi Sodium.
Air kelapa kaya akan sodium yang akan bertindak pada kontraksi otot. Kontraksi otot yang sehat sangatlah penting. Karena puncak ereksi dapat dirasakan ketika kontraksi otot pada organ seksual optimal.

2.    Kaya akan Kalium
Elektrolit sangat penting untuk menjaga ereksi tetap prima. Setiap kekurangan kalium dapat berkontribusi pada kinerja seksual menurun. Minum air kelapa secara teratur akan membantu menjaga keseimbangan elektrolit dalam tubuh.

3.    Sumber Magnesium
Ketidakseimbangan magnesium akan menghasilkan masalah yang berhubungan dengan sirkulasi darah yang pada akhirnya akan menimbulkan disfungsi ereksi. Jika ingin memberikan kinerja yang lebih baik saat bercinta, minumlah air kelapa secara teratur.
4.    Membantu memompa darah
Minum air kelapa untuk mengobati disfungsi ereksi akan menjadi pilihan yang baik. Air kelapa dapat menjaga keseimbangan elektrolit di dalam tubuh untuk meningkatkan kapasitas pemompa darah dari jantung. Sebelum bercinta dapat mengonsumsi air kelapa agar sirkulasi darah tetap lancar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar